Sabtu, 02 Juni 2012

GDD 2 Keren :)


Heem tau ga si lo...! gua seneng banget, sebenernya ga ada niatan si gua buat nonton TV, tadi sekitar jam 3 sore, langsung aje gua pindahin ke chanel RCTI, dan itu tepat banget sama siaran ulang Indonesia Movie Awards dan pas banget lagi di bacain Nominasi FILM TERFAVORIT .. di situ di bacaiin nominasi, apa aja nominasinyaa, itu ada : Sang Penari, Jakarta Maghrib, Masih Bukan Cinta Biasa dan masih banyak lagi dah gua lupa, dan di situ di sebutin ada GARUDA DI DADAKU 2, paaaataaaaaaap, seketika fikiran gua langsung inget sama conita(Temen sekolah gue), soalnya waktu itu gua nonton sama dia di Bekasi (ko jauh banget ya?) iyaaaa secara kita emang lagi liburan di Bekasi,. Waktu itu gua nonton di GM singkatan dari Grand Mall gua pilih yang jam 14:40, Setelah kita udah beli tiket, 

kita buru-buru lari soalnya udah ga sabar banget buat nonton, makanya kita langsung ngibrit menuju studio, tapi ternyata eh ternyata studionyaaa sepi, ga full, tapi ga papa deh jadi ga rame. Hiyhiyhiy...
        Kita milih duduk yang banyak orangnyaaa, dan ternyata di situ banyakk banget anak kecil yang unyu-unyu mas brow, pokonya disitu udah kaya acara keluarga, nonton bolaaaaaaa bareng tau ga?.. teriak-teriakan ketika bayu bermain dengan apik sekali macam Arif suyono saja, atau bahkan sekeren Bustomi (salah satu idola gue) GDD2 itu beda banget sama GDD1 di GDD 2,  lebih banyak pertandingannya dan bayu juga sudah mulai dewasa, dapet temen baru, dan masalah-masalah baru huhuhu Bayuuuuuu...!
        Yang gua sesalin kepada kak salman Aristo sebagai penulis naskah GDD2 itu adalah, kenapa Bayu pada saat pertandingan akhir Final ga jadi kapteeeeeen...??!! u___u.. tapi ga papa, jiwa kapten bayu tetap melekat pada dirinya dan di hati teman-temannya, yang gua inget bayu bilang gini pas pertandingan “cuma ada satu tanda yang bikin kita berhenti main hari ini, 
PELUIT TERAKHIR WASIT, kalao itu belum berbunyi, kita belum KALAH!!!”
                     (Kapten Timnas : Bayu Purnomo jati)
   Beeuuh pataaap kan kata-kata dari  abang kece itu, Bayu emang kece banget si, seluruh wanita Indonesia pun tau kalau Bayu Emang Keceeee. Ststts tapi mungkin ga kali yah  Buat conita istiqomah siregar, soalnya dia terseponaaaaaaa ups maksudnya terpesonaa sama salah satu anggota dari TImnya si Bayu gituuu, yaitu Yusuf matutu dari Makasar, heeeem kece si, tapi ga sekece Bayuuuu..
                            (Yusuf matutu dari Makasar)
 Well lanjut lagi ke topik pertama.. Pas di bacain hasil pemenang dari nominasi tadi langsung di sebut kan”Pemenang Nominasi Film Terfavorit adalaaaaaah” zkzkkzk sketika jantung gua berdetak kenceng banget, udah kaya abis lari marathon 2 KM mengelilingi perbukitan nan hijau sambil di kejar sama truk ayam yang airnya bertekstil haduuuuuuh deg deg kan Pake bangeeeeeeeeeet.. “Pemenangnyaa adalaaaaaaah Garuda di dadaku duaaa” beuudeuuuh pataaaaaaaap langsung pita suara gua mengeluarkan teriakan yang dahsyat, sampe-sampe nene gua langsung loncat.. ups...
        AllahuAkbar bayuuuu menang, langsung deh sorotan kamera tertuju pada Bayu (Emir Mahira) yang lagi bertepuk sama yusuf matutu (Muhammad Ali) yasalaaam bayuu di Indo? Secara dia kan sekolah di Singapore brow, mimik mukanya bayu sama yusuf itu seneng banget, kaya anak kecil yang di ajakin sama bapaknye ke ancol udah gitu di kasi balon sama badut maskot ancol, seneeeeennng buanget deh mereka...!!
        Akhirnya bersama sutradara Bayu Yusuf dan sang Sutradara maju ke panggung, dan di berikanlah Piala Indonesia movie awards kepada merekaaa, di panggung pun mereka sambil rangkul merangkul bak kembar siam yang tidak bisa di pisahkaaaaaaaan mas brow begitu kompak.. 
Congrats ya Buat Bayu sama Yusuf
                    (keceeeee cekaleeee)


By
Sitiutami

5 komentar:

  1. Balasan
    1. Lu juga bisa kok bikin kaya blog jawali tam, jangan sedih semua ada caranya...

      Hapus
  2. Nih artikel paling kita suka, mantap kata-katanya, bagus jadi pengarang lu, kutipan favorit guwe dalam artikel ini adalah "beuudeuuuh pataaaaaaaap langsung pita suara gua mengeluarkan teriakan yang dahsyat, sampe-sampe nene gua langsung loncat.. ups...", we gak bisa bayangin kalo nenek lu loncat kayak apa hahaha...

    BalasHapus
  3. ibooooooooooooon, hehehe makasi makasi, yang Rajawali bagus banget desainnya, emg pataaap dah bonta.. iya bon, nene gua abis loncat langsung ajeh encok, hahhahh

    BalasHapus
  4. hehe..., sama-sama-sama-sama. sory kita baru bisa blz, lg jarang buka blog jawali. Soal design itu dari templatenya...., lu juga bisa kok. waduh nenek loe encok...?? bawa ke mantri ntu mah biar langsung sembuh... he

    BalasHapus